Selasa, 08 November 2011

Nasib Cowok

Nasib cowok ;-( 

oleh Akhmad Fauzi pada 08 November 2011 jam 17:52
Suatu hari ada seorang cowok yang lagi mau curhat ke temen ceweknya lewat sms ,wktu itu pukul 9 mlm.
sms pun dimulai ,


cowok : he aku lagi pnya masalah ni :-( .
Cewek : masalah apa emgnya ?
Cowok : tadi aku dimarahin ortu gara-gara main ampe malem , trus skrg uang jajan ku diptong T,T.
10 mnt kmudian si cewek baru bls sms
Ce : argh aku sebel banget ama si A :-@ .
Cowok : memangnya knpa ?
Cewek : masa aku dikatain playgirl
Cowok : biarin aja , mgkn si A cuma brcanda
Cewek : bercandanya keterlaluan , aku bneran ga mau kenal lagi ama tuh orang
Cowok : ga blh gitu dong, coba maafin saja .
sms pun trs berlanjut smpe pukul 12mlm dan akhrnya slesai,
kemudian si cowok berpikir "padahl aku yg mau curhat dan sdang ada msalah tpi kok malah dia yang gantian curhat dan meminta saran padaku. pdhl aq lagi btuh pendengar yg baik dan yg kupercaya "
Mgkn bkn hanya si cowok di crta yang mengalami nasib mau curhat ke temen ceweknya malah jadinya dengerin curhat temenya , saya yakin pasti banyak yang mengalami, trmasuk saya sndiri ...
Yah emang nasib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar